spoon

Recent Recipes

All About My Datsun Laurel (2)

0

Category :

Hee... Kalo di ingat2 lagi memang suka lucu sendiri. Mobil gw ini memang tahan banting. Tahan banting celaan, tahan banting ketidak tahuan orang tentang jenis mobil ini dll... Ya mungkin lo juga yang baru baca blog ini pasti bertanya-tanya. Mobil ini apa masih ada di jalan?... Sama banget dengan pemikiran gw saat itu.Tapi entah mengapa justru keinginan untuk memiliki lebih besar dari pada kekhawatiran tentang keberadaan sparepart, harga jualnya lagi dll. He... Pertanyaan standar : "Spare Part Gimana susah ga?.." Harga jualnya lagi gimana?... dan lain-lain. Tapi gw pikir memiliki mobil bukan cuman masalah spare part aja seh, bukan pula masalah dijual lagi... (emangnya kayak seseorang temen gw... di anak NDCI http://ndci.multiply.com/ emang hobinya jual beli mobil...hee... sori Om...).

Singkat cerita akhirnya gw bayarin tuh mobil dengan harga biiiipppp.... juta. Pemakaian awal rada2 ati2 banget kenapa?... Baru pertama gw pake sedan gede... dan setirnya enteng buanget.... pake satu tangan cukup untuk parkir.... dan (kalau kata tukang AC gw... ) kayak naik kapal laut... kalau di jalan tol udah lari di atas 100 km/jam. Enak buanget.... bantingan ok. Memang untuk respon awal lambat, tapi setelah di RPM 3000an... muantab man.... Sekali dapet langsung gw geber 140... dan masih ada sisa gasnya... gw aja yang ga berani nerusin... haa... Chicken... 


0 comment: